Form WhatsApp

Kain Balotelly Ar-Raihan grade A+ kualitas superior

shape image

Kain Balotelly Ar-Raihan grade A+ kualitas superior

Bahan kain Balotelly Ar-Raihan merupakan jenis Balotelly dengan grade yang terbaik. Karakteristik bahan kainnya adalah lebih halus, lebih jatuh dan lebih nyaman digunakan untuk baju koko atau set jilbab dan gamis Syar’i. Meskipun memiliki serat yang sama dengan Balotelly versi ekonomis, Balotelly Ar-Raihan ini memiliki perbedaan kualitas yang cukup jauh. Buktikan saja bedanya!

Description

dintex.co.id – Kini telah hadir bahan kain Balotelly Ar-Raihan, sebagai salah satu jenis kain Balotelly dengan grade mutu dan kualitas terbaik. Bahan kain ini memiliki tekstur dan ciri yang sama dengan Balotelly original, namun dengan karakteristik bahan yang lebih jatuh dan lembut. Buktikan bedanya Kain Balotelly Ar-Raihan grade A+ kualitas superior.
Kain Balotelly Ar-Raihan adalah jenis kain Balotelly yang kualitasnya bagus dan lebih adem daripada Balotelly versi ekonomis. Kainnya tergolong ringan dan juga jatuh. Jika diraba, bahannya terasa adem dan tidak menerawang. Dengan unggulnya Ballotelly Ar-Raihan dibandingkan jenis Balotelly yang lain, oleh karena itu ia adalah jenis kain yang sangat direkomendasikan untuk jilbab dan gamis Syar’i.

Silahkan menghubungi kontak admin dintex.co.id via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Bahan kain Balotelly merupakan bahan kain dengan tekstur kotak-kotak kecil yang tersusun rapi. Dan jika dilihat dari kejauhan, akan tampak seperti garis-garis membentuk format kotak-kotak. Keunikan tekstur bahan Balotelly tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.
Adapun bagi rumah produksi jilbab dan gamis Syar’i, jenis kain yang satu ini tentu bukanlah hal yang asing dan biasanya menjadi salah satu jenis kain favorit. membuatnya menjadi lebih kain yang memiliki daya tarik tersendiri.

Apa itu bahan Balotelly?

Bahan Balotelly adalah bahan kain yang halus, dingin, agak tebal dan tidak menerawang. Oleh karena alasan inilah, mengapa bahan Balotelly ini banyak dilirik oleh rumah produksi jilbab dan gamis Syar’i.
Bahan Balotelly cocok sekali untuk dijadikan sebagai gaun muslimah Syar’i, karena kain ini sifatnya tidak terlalu jatuh. Sehingga, tidak perlu khawatir akan membentuk lekuk tubuh ketika dipakai untuk busana muslimah. Di lain sisi, karakteristik Balotelly Ar-Raihan juga tidak terlalu kaku sebagaimana yang didapati pada Balotelly versi ekonomis.

Selain cocok untuk produk jilbab dan gamis Syar’i, bahan Balotelly Ar-Raihan juga cocok untuk digunakan sebagai bahan baju koko pria atau gamis pria. Sehingga sangat support untuk tujuan baju seragam keluarga atau acara pernikahan. Inilah mengapa bahan Balotelly ini sangat unggul dan sangat direkomendasikan untuk anda.

Jika dibandingkan dengan bahan kain Linen secara umum, bahan Balotelly ini tergolong kain yang lebih ringan. Lebih mendetail tentang bahan Balotelly dapat dilihat pada laman Bahan Balotelly itu apa? Keunggulan dan karakteristiknya untuk gamis Syar’i).

Kain Balotelly Ar-Raihan grade A+ kualitas superior

Perlu kiranya untuk disebutkan, bahwa jenis bahan Balotelly yang paling diunggulkan oleh Dintex adalah jenis Balotelly Ar-Raihan. Kain yang satu ini merupakan jenis Balotelly yang memiliki mutu terbaik. Kelebihannya dapat ditinjau dari segi karakteristik kainnya, yaitu tidak menerawang, tidak kaku tidak kasar, tidak panas dan tidak bikin gerah. Sangat berbeda dengan apa yang akan anda dapati pada bahan Balotelly versi ekonomis (murah).
Pegangannya seperti bahan katun, adem dan lembut. Namun karakteristiknya jatuh dan melambai hampir seperti jatuhnya bahan Wolfis.

Perbedaan Balotelly versi ekonomis dan Balotelly Ar-Raihan

Perlu ditegaskan kembali, bahwa bahan Balotelly Ar-Raihan grade A+ merupakan jenis Balotelly superior yang kualitasnya jauh diatas bahan balotelly versi murah. Bisa dibuktikan jika anda masih ragu akan kualitasnya.

Memang, perbedaan diantara keduanya tidak terlalu mencolok dan jika dilihat secara kasat mata, masih sama persis. Namun, kualitasnya sangat berbeda!

Ketika anda sudah merabanya secara langsung, anda baru bisa merasakan perbedaannya secara nyata. Bahan Balotelly Ar-Raihan ini kainnya lebih halus dan lebih dingin daripada bahan Balotelly versi murah.

Bahan Balotelly Ar-Raihan memiliki tekstur kain yang lebih jatuh dan lebih nyaman daripada bahan Balotelly versi murah atau dari Balotelly grade A sekalipun. Kualitas, Balotelly Ar-Raihan ini benar-benar terasa unggulnya dibanding bahan Balotelly yang lainnya.

Kain Balotelly untuk bahan jilbab dan gamis Syar’i

Dintex.com menjual bahan kain Balotelly dengan kualitas yang baik, insya Alloh. Dan dengan adanya bahan Balotelly Ar-Raihan di katalog Dintex.com secara otomatis hal ini menjadi bukti bagi pembaca, bahwa kami selalu berkomitmen untuk menyediakan bahan kain berkualitas untuk anda.
Apalah gunanya membeli bahan kain yang murah meriah, jika hanya berujung pada rasa kecewa dan membuat anda tidak betah memakainya. Pada akhirnya, semua itu akan menjadi mubazir dan sia-sia. Oleh karena itu, jika anda mau, hanya dengan menginvestasikan harga yang sedikit lebih mahal untuk busana Syar’i, anda sudah bisa mendapatkan bahan baju koko, jilbab dan gamis Syar’i yang berkualitas.

1 komentar:

  1. New York passed a bill 온라인카지노 in 2013 that made sports gambling legal at the state degree, however the state didn't open its first official sportsbook until July 2019. Mobile sports betting launched on January 8, 2022, and there are now are|are actually} 9 reside online sportsbooks within the Empire State. However, all betting on in-state collegiate games and events, together with participant prop bets, is prohibited. And internet penetration, the consumption of providers on virtual platforms has increased.

    BalasHapus
© Copyright 2024 Dintex | Created By Jasa Sosial Media

Klik Disini