Form WhatsApp

Kain Arabian Crepe bahan hijab Syari

shape image

Kain Arabian Crepe bahan hijab Syari

Kain dengan tekstur seperti kulit jeruk, kainnya tidak bikin gerah, tidak transparan dan tidak kaku. Jenis kain Arabian Crepe ini memiliki kelebihan tersendiri daripada Bubble Crepe dan Wollycrepe, yaitu kainnya yang agak melar dan lebih tebal. Dengan spesifikasi kain yang cukup lumayan, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Beli kain Arabian Crepe hanya di Dintex.co.id

Description

Dintex.com — Kain Arabian Crepe adalah jenis bahan kain yang masuk dalam keluarga Crepe, sebagaimana halnya Wollycrepe dan Bubble Crepe. Namun, kain ini memiliki ciri khas tersendiri daripada keluarga Crepe yang lainnya. Yaitu serat kainnya yang agak melar ketika ditarik. Bahan kainnya juga agak tebal dan tidak transparan. Kainnya juga jatuh sebagaimana saudara-saudara Crepe yang lainnya.

Silahkan menghubungi kontak admin Dintex.com via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Keunggulan kain Arabian Crepe

Moss Crepe, adalah anggota keluarga Crepe dengan tekstur jeruk seperti butiran pasir yang tersusun. Tekstur Crepe-nya terlihat lebih jelas dibandingkan Wollycrepe. Lebih dari itu, kain yang memiliki nama lain Arabian Crepe ini memiliki sifat yang agak melar ketika ditarik. Detail teksturnya dapat dilihat pada gambar diatas.

Kain Arabian Crepe bahan hijab Syar’i

Jika anda sedang mencari kain polos dengan tekstur kulit jeruk, bahan kain Arabian Crepe bisa dijadikan sebagai salah satu referensi anda. Jenis kain ini tidak bikin gerah ketika dijadikan jilbab dan gamis Syar’i. Kainnya tebal dan tidak menerawang.

Catatan: Kain Moss Crepe dan Arabian Crepe bisa dikatakan sama secara tekstur dan penampilan. Namun sebenarnya ada sedikit perbedaan pada feel atau rabaannya. Dimana Arabian Crepe terasa lebih lembut daripada Moss Crepe. Adapun harga juga ada sedikit perbedaan.

Dintex.com menyediakan penjualan kain Arabian Crepe polos dengan berbagai pilihan warna. Bisa beli meteran, grosir maupun roll an. Beli kain disini bisa dapat harga murah dengan pembelian dalam jumlah besar.

Mohon melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Posting Komentar

© Copyright 2024 Dintex | Created By Jasa Sosial Media

Klik Disini