Form WhatsApp

Kain katun Linen Euro untuk baju koko

shape image

Kain katun Linen Euro untuk baju koko

Bahan Linen Euro adalah jenis kain katun Linen yang memiliki karakteristik casual, yaitu mudah kusut, kaku, namun adem dan halus. Kain dengan pilihan warna earth atau hangat ini adalah jenis kain yang disukai oleh pria yang berjiwa muda. Karakter kain yang gampang kusut seperti Linen Euro ini, rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Bahannya adem, menyerap keringat dan nyaman ketika dipakai.

Description

Dintex.co.id – Jika anda adalah salah satu penjelajah berbagai jenis kain, tentu anda tidak pernah asing dengan bahan kain Linen. Namun, sudahkah anda tau bahwa jenis kain Linen itu ternyata ada banyak? Salah satu yang hadir di katalog Dintex kali ini adalah katun Linen Euro. Kain katun Linen Euro untuk baju koko dengan gaya casual.

Banyak yang berbeda dari bahan katun Linen Euro ini, jika dibandingkan dengan draft katalog bahan kain Linen yang pernah ada. Umumnya, karakteristik bahan Linen itu adalah jatuh dan tidak mudah kusut. Iya ‘kan?

Namun berbeda dengan katun Linen Euro ini. Bahan kain casual ini justru cenderung mudah kusut, tidak jatuh alias kaku. Namun, sebagaimana karakter bahan Linen secara umum adalah disukai orang-orang tropis, demikian pula halnya dengan bahan Linen Euro.

Tak ada salahnya untuk disebutkan, bahwa Linen Euro ini sebenarnya sudah menjadi draft wajib di katalog Dintex. Meskipun belum banyak pelanggan Dintex yang telah mendengarnya. Jadi, kapan hari anda ingin memesan bahan Linen Euro, insya Alloh selalu ready di katalog kami.

Silahkan menghubungi kontak admin Dintex.co.id via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Yang juga harus anda tau, bahwa warna bahan Linen Euro ini lebih mengacu kepada warna wilayah di empat musim, sehingga warnanya lebih soft dan hangat. Hanya ada hitungan jari saja untuk warna-warna ceria, seperti kuning, pink fanta, skyblue dan tosca.

Walaupun demikian, dari sekian banyak warna yang disajikan ternyata juga ada warna jetblack atau warna hitam pekat.

Apa itu bahan Linen Euro?

Bahan Linen Euro adalah jenis kain yang memiliki serat cukup besar, jika dibandingkan dengan bahan kain katun secara umum. Demikianlah ciri umum pada bahan kain Linen, yaitu seratnya yang cukup besar namun tetap dalam Batasan wajar.

Karakteristik bahan kain Linen Euro ini adem, agak kaku, halus, lembut dan tidak jatuh. Itulah mengapa bahan Linen Euro ini cocok untuk pakaian dengan gaya yang casual.

Keunggulan bahan Linen Euro

Sudah barang tentu, sebagai jenis kain dari keluarga katun, Linen Euro memiliki keunggulan sebagai kain yang adem dan tidak bikin gerah. Bahannya juga halus dan lembut, dengan ciri khas kain yang berserat besar-besar.

Karakteristik kain Linen Euro mirip dengan katun Supernova yang mudah kusut dan casual. Bedanya, katun Supernova kainnya tipis banget dan ringan sekali. Jauh lebih tipis dari bahan Linen Euro.

Biasanya bahan Linen Euro digunakan untuk baju santai, baju koko, celana panjang, celana santai, pakaian non-formal dan baju dengan gaya casual yang lainnya.

1 komentar:

  1. Additional Sports Betting Licenses Approved in Ohio OH regulators approve extra on-line sportsbooks. Spin Casino's banking limits will fulfill both excessive and low rollers. • Deck The Halls Xmas Slot recreation added - visit the foyer for extra new video 온라인 카지노 games and revel in.

    BalasHapus
© Copyright 2024 Dintex | Created By Jasa Sosial Media

Klik Disini