Form WhatsApp

Kain Amunzen, jenis bahan crepe yang elegant

shape image

Kain Amunzen, jenis bahan crepe yang elegant

Bahan Amunzen Crepe adalah salah satu kain crepe dengan tampilan yang elegant. Dibalut oleh tekstur yang serupa dengan bahan Wollycrepe, namun lebih jelas dan tegas. Karakteristiknya adalah jatuh, tidak bikin gerah dan tidak menerawang.

Description

dintex.co.id – Ingin mencari bahan crepe yang tampak elegant? Bahan Amunzen Crepe adalah jawabannya dan kini sudah bisa anda dapatkan di katalog produk Dintex. Karakteristik bahan kainnya secara umum adalah agak kilap, jatuh, tidak menerawang dan tidak bikin gerah. Secara keseluruhan bahan Amunzen ini memiliki persamaan dengan bahan Wollycrepe, namun ada perbedaan yang cukup tajam di berbagai sisi.

Silahkan menghubungi kontak admin dintex.co.id via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Keberadaan bahan Amunzen Crepe di katalog Dintex menjadi salah satu refensi bagi rumah produksi jilbab dan gamis Syar’i yang menginginkan jenis kain yang berkualitas dan tampak elegant, namun dengan harga yang ekonomis. Amunzen Crepe adalah jenis kain crepe yang tidak transparan, oleh karenanya kain ini, insya Alloh sangat mudah untuk diterima oleh pasar. Terlebih, peminat bahan crepe dengan karakter kain yang tidak bikin gerah adalah cukup banyak.

Bahan Amunzen Crepe seperti apa?

Bahan Amunzen Crepe merupakan salah satu jenis kain yang masuk dalam keluarga Crepe dan lebih khusus lagi bahwa ia adalah kain yang mirip dengan Wollycrepe. Susunan serat yang dimilikinya hampir tidak jauh beda dengan bahan Wollycrepe.

Ketika melakukan pengamatan secara visual dan lebih detail, anda akan melihat bahwa serat bahan Amunzen Crepe ini dapat dibilang sama dengan Wollycrepe. Oleh karena itu, tidak salah jika ada yang memberi nama kain ini sebagai Wollycrepe Amunzen.

Karakteristik bahan Amunzen Crepe

Karakteristik bahan Amunzen Crepe adalah jatuh dan tidak kaku, serta masih tergolong kain yang ringan untuk bahan jilbab dan gamis Syar’i. Demikian pula tingkat ketebalan serat kainnya masih standar untuk memenuhi kebutuhan fashion muslim. Efek kilap yang khas pada bahan Amunzen Crepe ini, membuatnya menjadi bahan kain dari keluarga crepe yang tampak elegant.

Meskipun Amunzen Crepe bukan jenis kain dari bahan katun, namun karakteristiknya juga tidak bikin gerah dan tidak panas. Akan tetapi, anggapan ini mungkin masih relative saja, karena Dintex percaya diluar sana ada banyak sekali yang menjual bahan Amunzen dengan kualitas yang berbeda-beda.

Disamping itu, persepsi setiap orang mungkin juga bertingkat-tingkat terhadap kepekaan mereka dengan rasa gerah.

Namun, berdasarkan pengakuan orang-orang secara umum terhadap bahan Amunzen ini, mereka percaya bahwa bahan Amunzen adalah jenis kain yang tidak bikin gerah.

Kain Amunzen, jenis bahan crepe yang elegant

Dintex.co.id menjual bahan Amunzen Crepe dengan kualitas yang baik, insya Alloh. Kami menghadirkan bahan katun berkualitas ini sebagai bentuk komitmen kami untuk terus melalukan update bahan kain berkualitas untuk pelanggan Dintex
.
Secara umum, bahan Amunzen Crepe adalah bahan kain yang rekomended, khususnya bagi yang suka dengan kain dengan tekstur khas. Bahan Amunzen Crepe bisa digunakan untuka cara formal maupun non-formal, cocok juga untuk baju koko, mukena, jilbab dan gamis Syar’i.

1 komentar:

  1. BetMGM launches new mobile slots game - JTM Hub
    BetMGM's 양산 출장마사지 mobile slot games range from mobile-friendly 광명 출장샵 titles 진주 출장마사지 like Wolf Gold and Cleopatra to slots that are more mobile-friendly 과천 출장샵 and playable 시흥 출장마사지 and

    BalasHapus
© Copyright 2024 Dintex | Created By Jasa Sosial Media

Klik Disini