Form WhatsApp

Kain katun Madinah, bahan jilbab dan gamis yang adem dan lembut

shape image

Kain katun Madinah, bahan jilbab dan gamis yang adem dan lembut

Katun Madinah adalah jenis kain katun yang ringan namun tidak menerawang. Ia memiliki ketebalan yang pas untuk bahan jilbab dan gamis Syar’i. Karakteristiknya adem, halus, lembut dan tidak licin. Secara sepintas mungkin ia dikatakan mirip dengan katun Linen Look, namun sebenarnya ia memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Telah hadir bahan kain katun yang sudah lama dinanti-nanti oleh pelanggan Dintex, yaitu bahan katun Madinah dengan karakteristik kain yang jatuh, adem dan lembut. Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan membeli bahan katun Madinah di Dintex. Kain katun Madinah, bahan jilbab dan gamis yang adem dan lembut.

Pertama kali berinteraksi dengan katun Madinah ini, saya merasakan sentuhan kelembutan dan adem yang tiada tara. Katun Madinah adalah kain yang memiliki karakteristik ringan, jatuh dan tidak menerawang.

Silahkan menghubungi kontak admin Dintex.com via WA/email untuk mendapatkan katalog warna.

Jika anda sudah pernah membeli katun Madinah di toko kain yang lain, mungkin anda akan merasa ada sedikit perbedaan dengan katun Madinah di Dintex.
Mengapa?
Karena, kualitas produk yang dijual di Dintex mungkin berbeda dan begitu juga pabrik yang memproduksinya pun berbeda. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa masing-masing produk yang dijual pada setiap toko memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri. Baik dari segi harga, maupun kualitas bahan kainnya.

Jika memperhatikan katun Madinah yang dijual oleh Dintex, anda dapat melihat bahwa seratnya tidak memiliki slub (garis-garis) alias polos saja. Sedangkan pada produk katun Madinah di toko kain yang lain—sebagaimana yang pernah saya amati—kadang-kadang pada serabut kainnya tampak seperti garis-garis atau slub.

Apa itu bahan katun Madinah?

Katun Madinah adalah kain yang memiliki karakteristik ringan, jatuh dan tidak menerawang.
Ketebalan kain yang dimilikinya sangat pas untuk dijadikan sebagai bahan kain gamis Syar’i. Kalau untuk jilbab bagaimana? Menurut redaksi Dintex bahan katun Madinah adalah kain yang pas, tidak berat dan tidak tipis.

Sebagai bahan kain yang terbuat dari katun, sudah barang tentu katun Madinah ini adalah kain yang adem dan menyerap keringat.

Kalau diperhatikan secara lebih mendetail, katun Madinah ini karakteristiknya mirip katun Supernova, yang jika dilihat dari dekat akan tampak serabut halus dari serat benangnya.
Namun, harus diingat ya, bahwa antara katun Madinah dan katun Supernova ini memiliki perbedaan kualitas bahan kain yang cukup mendasar. Sudah pasti, katun Madinah adalah lebih baik, sebagaimana juga diketahui harganya lebih mahal daripada katun Supernova.

Kain katun Madinah, bahan jilbab dan gamis yang adem dan lembut

Dintex.com menjual bahan katun Madinah dengan kualitas yang baik, insya Allah. Kami menghadirkan bahan katun berkualitas ini sebagai bentuk komitmen kami untuk terus melalukan update bahan kain berkualitas untuk pelanggan Dintex.

Secara umum, katun Madinah adalah bahan kain yang rekomended, khususnya bagi yang suka dengan kain dengan tekstur khas. Bahan katun Madinah bisa digunakan untuka cara formal maupun non-formal, cocok juga untuk baju koko, mukena, jilbab dan gamis Syar’i. Dan yang terakhir, sebagai kain yang tergolong bahan katun, tentu katun Madinah adalah kain yang cocok untuk mereka yang tinggal di daerah tropis.

Mohon melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Minimal Pembelian Roll an

Posting Komentar

© Copyright 2024 Dintex | Created By Jasa Sosial Media

Klik Disini